SIARAN PERS
PEMERINTAH PROVINSI DKI JAKARTA
(Press Release)

TINJAU PASAR BARU METRO ATOM, WAGUB ARIZA PASTIKAN PEMBELI DAN PEDAGANG PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Rabu, 24 Juni 2020

Jakarta Pusat -
Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, meninjau pelaksanaan kepatuhan terhadap protokol kesehatan pada bidang ekonomi dan perdagangan, di Pasar Baru Metro Atom, Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/6). Wagub Ariza memastikan ketaatan terhadap protokol kesehatan harus terus dijalankan dengan baik oleh pembeli dan pedagang.

“Kami cek tadi sudah disiapkan wastafel, cuci tangan, ada petugas yang mengecek suhu. Kemudian, di setiap jalan ada marka, ada tanda, ada flow-nya, kemudian petugasnya, pedagangnya, dalam hal ini PD Pasar Jaya juga sudah siapkan face shield untuk mereka. Semuanya sesuai ketentuan yang kita tetapkan bersama,” jelas Wagub Ariza.

Dengan adanya kepatuhan terhadap protokol kesehatan ini, Wagub Ariza berharap kekhawatiran masyarakat bahwa pasar menjadi klaster penyebaran COVID-19 ini, berangsur hilang. Pemprov DKI Jakarta akan terus memastikan pasar dapat memberikan pelayanan yang terbaik meski di masa pandemi.

“Tugas kami memastikan pasar bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga sekitar, kepada pembeli, dan harga juga terjangkau. Kami juga ingin memastikan bahwa pengunjung, pembeli merasa aman. Kita pastikan bahwa pasar di DKI Jakarta sudah melaksanakan protokol COVID-19 dengan baik. Para pembeli tidak perlu khawatir sejauh melaksanakan protokol kesehatan dengan baik pula,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama Perumda Pasar Jaya, Arief Nasruddin; Walikota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara; Kasatpol PP Provinsi DKI Jakarta, Arifin; serta Camat Sawah Besar dan Lurah Pasar Baru.
Dinas Kominfotik Pemprov DKI Jakarta
Twitter
:
Facebook
:
Instagram
:
Topik : Kesehatan
Download