SIARAN PERS
PEMERINTAH PROVINSI DKI JAKARTA
(Press Release)

RAIH 3 PENGHARGAAN TOP DIGITAL INNOVATION AWARD, TRANSJAKARTA BERKOMITMEN TINGKATKAN PELAYANAN

Rabu, 29 April 2020

Jakarta Timur -
PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) meraih 3 (tiga) penghargaan dari TOP Digital Innovation Award. Ajang bergengsi berskala nasional yang diselenggarakan oleh Kemenristek/Badan Riset dan Inovasi Nasional, BPPT, Forum Teknologi Informasi (Forti) BUMN, serta Itech ini diikuti oleh lebih dari 30 perusahaan BUMN dan berlangsung di kantor TVRI Nasional, Jakarta Pusat, Rabu (29/4).

Tiga penghargaan tersebut adalah TOP Corporate Performance 2020, TOP CEO in Digital Transformation - Chief Executive Officer 2020, dan TOP CIO in Digital Business Process - Chief Information Technology 2020.Atas penghargaan tersebut, Plt Direktur Utama Transjakarta, Yoga Adiwinarto menyampaikan terima kasih atas dukungan yang selama ini terus diberikan.

"Prestasi ini tidak lepas dari dukungan dan komitmen yang diberikan oleh Bapak Gubernur dan jajaran pemprov DKI, khususnya Dinas Perhubungan, Diskominfotik dan Badan Pembinaan BUMD yang selama ini terus mendukung kami untuk menerapkan transformasi digital di Transjakarta," terang Yoga.

Lebih lanjut, Yoga berharap agar penghargaan yang telah diterima ini dapat menjadi semangat untuk meningkatkan layanan. "Semoga ini dapat menjadi pemacu semangat dari kami, manajemen Transjakarta untuk dapat terus menerapkan digitalisasi dalam seluruh aspek pelayanan dan operasi Transjakarta, demi pelayanan yang lebih baik," pungkas Yoga.
Dinas Kominfotik Pemprov DKI Jakarta
Twitter
:
Facebook
:
Instagram
:
Topik : Perhubungan
Download