SIARAN PERS
WILAYAH KOTA JAKARTA SELATAN
(Press Release)

Walikota Jaksel Hadiri Kegiatan Pembagian Sembako Gratis di Blok S

Kamis, 28 Maret 2024 13:17

Jakarta Selatan -
Walikota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel), Munjirin menghadiri kegiatan pembagian Sembako Gratis kepada warga warga Kelurahan Rawa Barat, di Lapangan Sepak Bola Blok S, Jalan Suryo, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/3). Pembagian sembako gratis tersebut disambut antusias oleh warga Kelurahan Rawa Barat.

Walikota Jakarta Selatan, Munjirin mengatakan, kegiatan berbagi bahagia di bulan Ramadan ini merupakan hasil sinergitas Pemerintah Kota Jakarta Selatan bersama CSR BRI Group. 

"Saya sangat apresiasi kegiatan ini, karena ini merupakan tahun kedua mereka melakukan kegiatan yang sama di sini," ujarnya. 

Ia berharap, berbagi sembako gratis seperti ini dapat dilakukan secara rutin, tidak hanya pada bulan Ramadan saja, namun di bulan lain-lainnya atau menjelang event besar di Indonesia. 

"Mudah-mudahan ini menjadi berkah untuk kita bersama dan kita berharap agar BRI tetap selalu lebih baik lagi, serta Insya Allah ke depan akan bisa berbagi lebih banyak lagi di wilayah Jakarta Selatan," ucapnya. 

Regional operation Head BRI Jakarta II, Marfis Antonius menjelaskan, total 1.150 paket sembako gratis dibagikan kepada warga.

"Ke depan mudah-mudahan kita dapat jangkau lebih banyak lagi warga Jakarta Selatan dan tentunya kita tidak akan putus-putusnya menjalin silaturahmi dengan Pemerintah setempat ataupun warga masyarakat Jakarta Selatan itu sendiri," ujarnya.
 
Suku Dinas Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Selatan
Twitter
:
Instagram
:
Topik : Pembagian Sembako
Download