SIARAN PERS
WILAYAH KOTA JAKARTA SELATAN
(Press Release)

Pemkot Jaksel Peringati Nuzulul Quran1445 Hijriah

Rabu, 27 Maret 2024 13:47

Jakarta Selatan -
Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) memperingati Nuzulul Quran 1445 Hijriah, di Masjid Darul Jannah, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Rabu (27/3). 
 
Hadir dalam peringatan tersebut, Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin, didampingi Asisten Kesejahteraan Rakyat Sayid Ali, Kepala BNNK Kombes Pol Gozali Ahmad, dan penceramah agama Prof Dr HM Darwis Hude. Serta diikuti ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Jaksel. 
 
Dalam sambutannya, Walikota Jaksel, Munjirin mengatakan, peringatkan Nuzulul Quran merupakan peristiwa turunnya Al-Quran yang menjadi peristiwa spiritual yang agung.
 
Karenanya, lanjut Wali Kota, sudah semestinya peringatan seperti ini disongsong dengan kesiapan-kesiapan spiritual. 
 
"Kegiatan ini kita angkat tema 'Indahnya Hidup dengan Al-Quran', supaya dengan tema tersebut ASN dapat mewujudkan ke dalam pelayanan publik yang prima," ujarnya. 
 
Munjirin berharap, bagi para ASN Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, mampu membentuk pribadi-pribadi BerAkhlak yang dapat menjadikan ASN semakin profesional terutama dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Jakarta Selatan. 
 
"Dalam ajaran Islam melayani masyarakat atau dengan kata lain khidmat sosial merupakan amalan ibadah terbaik. Dalam perspektif Al- Quran pengabdian kepada masyarakat dan kecintaan di sisi Allah memiliki hubungan yang tidak terpisahkan," ucapnya.
Suku Dinas Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Selatan
Twitter
:
Instagram
:
Topik : Nuzulul Quran1445 Hijriah
Download 
Foto Kosong