SIARAN PERS
WILAYAH KOTA JAKARTA PUSAT
(Press Release)

Wawali Lepas 8.600 Pemudik

Jumat, 05 April 2024 15:51

Parkir Timur Senayan, Kelurahan Gelora, Kecamatan Tanah Abang -

Wakil Wali Kota (Wawali) Administrasi Jakarta Pusat Chaidir melepas 8.600 pemudik, di Parkir Timur Senayan, Kelurahan Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jumat (5/4).

Selain melepas secara simbolis, Wawali juga menyapa para pemudik yang berada di dalam bus sebelum keberangkatan serta memberikan doanya agar selamat sampai di kampungnya masing-masing.

"Siang hari ini, Kota Administrasi Jakarta Pusat mewakili Pemprov DKI Jakarta bekerja sama dengan Indomaret juga PT Bank Mandiri dalam program Mudik Bareng Indomaret," katanya.

Chaidir mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara yang telah menggelar mudik gratis ini dan berharap ke depannya terus berkelanjutan dan lebih baik lagi.

"Semoga para pemudik yang akan menemui saudaranya di kampung halaman bisa sampai dengan selamat dalam menyambut Hari Raya Idulfitri yang penuh berkah ini," ucapnya.

Sementara itu, Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama Bastari Akmal dalam sambutannya menjelaskan, pada program ini diikuti sebanyak 8.600 pemudik yang telah terdaftar untuk menuju enam daerah.

"Kegiatan ini merupakan Program Mudik Bareng Indomaret 2024, diikuti 8.600 pemudik dengan enam daerah tujuan yakni, Jabodetabek, Bandar Lampung, Surabaya, Medan, Bali, dan Pontianak," jelasnya.

"Saya juga berpesan agar para pemudik jangan sampai tertukar bus, jaga bawaan barangnya jangan sampai hilang," imbuhnya.

Sebelum pelepasan mudik gratis di mulai, kegiatan ini dibuka oleh band Gigi dengan membawakan beberapa lagu hits mereka untuk menghibur para pemudik yang sedang menunggu diberangkatkan.

Suku Dinas Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Pusat
Twitter
:
Topik : Mudik Gratis
Download