SIARAN PERS
PEMERINTAH PROVINSI DKI JAKARTA
(Press Release)

IBU IBUKOTA AWARDS 2020 | ‘BANTU KAMI TEMUKAN SOSOK PENGGERAK #AKSIHIDUPBAIK DI JAKARTA’

Kamis, 17 September 2020

Balaikota Jakarta -
Ibu Ibukota Awards (IIAW) 2020 kembali hadir untuk memberikan apresiasi bagi para perempuan penggerak yang terus bergerak melakukan #AksiHidupBaik selama masa penanggulangan pandemi COVID-19 di Jakarta. Tahun ini, IIAW akan mengangkat dua puluh cerita dari sosok Ibu Ibukota yang menjadi #SimpulKekuatanJakarta dengan tujuan menghadirkan suasana Jakarta yang humanis dan penuh harapan.

“Ajang ini bukan kompetisi, namun sebuah apresiasi. Bantu kami temukan lebih banyak sosok penggerak #AksiHidupBaik yang selama ini ceritanya belum pernah muncul ke permukaan. Harapannya, kita semakin tangguh dan tersadar bahwa simpul kekuatan Jakarta terbentuk karena kita hadapi situasi ini bersama”, ujar Fery Farhati, Penggagas Ibu Ibukota Awards, pada Kamis (17/9).

Siapa saja yang bisa diusulkan?
1. Sosok Perempuan Penggerak yang belum/jarang disorot media
2. Melakukan gerakan inspiratif
3. Berusia 17 tahun ke atas
4. Bergerak di Jakarta dan untuk Warga Jakarta
5. Melakukan aksi hidup baik yang berdampak untuk masyarakat selama masa penanggulangan pandemi COVID-19

Pendaftaran dapat dilakukan melalui website http://ibuibukota.id/, dengan mengisi formulir pendaftaran digital sampai dengan Minggu, 20 September 2020. Pendaftaran harus dilakukan oleh pengusul, atas sepengetahuan sosok Ibu Ibukota yang diusulkan dengan melampirkan dokumen berikut:
1. Foto pengusul sosok Ibu Ibukota (Maksimal 10MB)
2. Foto sosok Ibu Ibukota (Maksimal 10MB)
3. Dokumen pelengkap (Foto aktivitas atau proposal kegiatan yang pernah dilakukan) (Maksimal 10MB)

Simak dan ikuti berbagai informasi dan kegiatan seputar Ibu Ibukota Awards 2020 melalui akun media sosial Instagram @ibu.ibukota, Facebook Page Ibu.Ibukota, Twitter @ibuibukota, Youtube Channel Ibu Ibukota, dan website ibuibukota.id.
Dinas Kominfotik Pemprov DKI Jakarta
Twitter
:
Facebook
:
Instagram
:
Topik : Sosial
Download